28 Murid dan 5 Guru TK Islam Madani Berkunjung Ke Disdamkar Kota Bekasi

28 Murid dan 5 Guru TK Islam Madani Berkunjung Ke Disdamkar Kota Bekasi

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan. Hari Rabu (09/01/2019) pukul. 09.00 WIB, hari yang menggembirakan untuk para murid TK Islam Madani karena mereka berkunjung ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi. Sebanyak 28 murid dan 5 guru pendamping yang ikut serta dalam kunjungan ini, mereka di sambut dengan hangat oleh para aparatur Disdamkar Kota Bekasi.

Murid yang berkunjung diberikan sosialisasi pencegahan kebakaran serta pengenalan APD (Alat Pelindung Diri), alat pemadam kebakaran dan tugas pokok pemadam kebakaran selain menolong bencana kebakaran juga menolong bencana lainnya. Karena selama ini masyarakat hanya mengetahui tugas pemadam kebakaran yaitu melakukan pemadaman kebakaran saja. Para murid secara bergantian mencoba APD dan mempraktekkan bagaimana petugas pemadam kebakaran memadamkan api pada saat kebakaran. Pada kunjungan tersebut para murid diberi penjelasan oleh instruktur Bapak Dede (pasukan pemadam kebakaran).

Dikarenakan pada hari ini cuaca tidak mendukung karena hujan para murid tidak dapat berkeliling dengan mobil pemadam kebakaran. Semoga dalam kunjungannya tersebut dapat memberikan ilmu yang bermanfaat untuk para murid dan guru TK Islam Madani.

Related Post

CALL
MAP