Disdamkar Kota Bekasi Mendapat Kunjungan Dari RA Insan Kamil Bekasi Timur

Disdamkar Kota Bekasi Mendapat Kunjungan Dari RA Insan Kamil Bekasi Timur

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan. Pada Hari Kamis, 10 Januari 2019 Pukul 09.00 WIB, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi mendapat kunjungan dari RA Insan Kamil Bekasi Timur. Para murid dan guru disambut dengan ramah oleh para aparatur pemadam kebakaran. Kunjungan ini dihadiri 35 murid dan 5 guru pendamping. Selanjutnya kegiatan ini di isi dengan pengenalan ketugasan pemadam kebakaran, peralatan dan perlengkapan pemadam kebakaran serta APD (Alat Pelindung Diri).

Dalam kunjungan ini materi disampaikan oleh Bapak Deni. Para murid juga antusias dan riang gembira berbaris bergantian dalam mempraktekan peralatan alat pemadam kebakaran serta menggunakan alat pelindung diri yang sudah disiapkan oleh petugas pemadam kebakaran. Hal ini membuat murid-murid RA Insan Kamil menjadi mengerti tugas pemadam kebakaran, yang tidak hanya bertugas dalam bencana kebakaran saja tapi dalam bencana lainnya.

Disesi acara terakhir ditutup dengan para murid dan guru pendamping RA Insan Kamil berkeliling Perumnas 1 dengan menaiki 1 unit mobil pemadam kebakaran. Mereka juga didampingi oleh petugas pemadam kebakaran, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga dalam acara kunjungan ini dapat memberi ilmu dan manfaat bagi para murid dan guru pendamping RA Insan Kamil.

Related Post

CALL
MAP