63 Murid TK Santo Yusup Berkunjung Ke Disdamkar Kota Bekasi Sektor Medan Satria

63 Murid TK Santo Yusup Berkunjung Ke Disdamkar Kota Bekasi Sektor Medan Satria

  • Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Hari Senin tanggal  11 Februari 2019 Pukul 09.00 WIB, hari yang menggembirakan untuk murid-murid TK Santo Yusup karena mereka akan berkunjung ke Sektor Medan Satria Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi. Mereka disambut dengan hangat dan ramah oleh aparatur pemadam kebakaran, jumlah murid yang ikut serta dalam kunjungan tersebut ada 63 murid, 7 guru pendamping  dan wali murid yang ikut serta. Adapun tujuan guru melakukan kunjungan edukasi ini untuk memberi pengenalan dan pemahaman kepada para murid-murid tentang bahaya kebakaran diusia dini.

Pada kunjungannya ini para murid dan guru diberikan materi oleh staff dan pasukan pemadam kebakaran berupa ilmu tentang tugas pemadam kebakaran, alat-alat petugas pemadam dan APD (Alat Pelindung Diri) dalam memadamkan api apabila terjadi  bencana kebakaran, serta kode-kode yang digunakan di pemadam kebakaran. Murid-murid pun dapat mencoba APD yang disediakan sesuai dengan ukuran mereka.

Untuk menambah keceriaan para murid dan guru diajak berkeliling menggunakan 1 unit mobil pemadam kebakaran dengan didampingi dan dijaga oleh pasukan pemadam kebakaran agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga dalam kunjungan edukasi ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat untuk murid, guru dan wali murid dari TK Santo Yusup.

Related Post

CALL
MAP