TKIT Mafaaza Mendapat Kunjungan Sosialisasi dan Edukasi Dari Staff Bidang Pencegahan Sektor Mustika Jaya

TKIT Mafaaza Mendapat Kunjungan Sosialisasi dan Edukasi Dari Staff Bidang Pencegahan Sektor Mustika Jaya

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Hari Senin tanggal 11 Februari  2019 Pukul 10.30 WIB, Staff Bidang Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi  Sektor Mustika Jaya melakukan kegiatan kunjungan sosialisasi dan edukasi ke TKIT Mafaaza yang beralamat di Jln. BKKBN Raya No. 24.

Kehadiran Staff Bidang Pencegahan Disdamkar Kota Bekasi Sektor Mustika Jaya disambut dengan hangat dan ramah oleh para murid dan guru TKIT Mafaaza. Adapun tujuan kunjungan sosialisasi dan edukasi tersebut untuk memberikan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran , alat-alat proteksi kebakaran, tugas pemadam kebakaran dan alat-alat yang digunakan dalam memadamkan kebakaran kepada murid dan guru. Agar para murid-murid dan guru dapat mengetahui bahaya kebakaran diusia dini.

TKIT Mafaaza mempunyai luas tanah 500 meter persegi dan konsentrasi masa 90 orang per hari, sekolah tersebut belum mempunyai alat-alat proteksi kebakaran sama sekali. Semoga dalam kunjungan Staff Bidang Pencegahan Disdamkar Kota Bekasi Sektor Mustika Jaya ini dapat memberi ilmu yang bermanfaat untuk murid dan guru TKIT Mafaaza, serta dapat melengkapi bangunan sekolah dengan alat-alat proteksi kebakaran.

Related Post

CALL
MAP