Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan Ke Disdamkar Kota Bekasi

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan Ke Disdamkar Kota Bekasi

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Hari Jumat tanggal 12 Juli 2019 Pukul 10.30 WIB, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi mendapat tamu yang istimewa yaitu dari Anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan yang sedang melakukan kunjungan kerja. Suatu kehormatan untuk Disdamkar Kota Bekasi mendapat kunjungan dari para Anggota DPRD tersebut.

Sebanyak 11 Anggota DPRD yang melaksanakan kunjungan ini, mereka disambut dengan ramah dan hangat oleh Ibu Noor Rahmawati, S.H,.M.Si (Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi) serta Pejabat Struktural. Dalam kesempatan ini Sekretaris Dinas memaparkan kondisi dari pada Disdamkar Kota Bekasi, terkait kondisi peralatan, mobil pemadam kebakaran, Sektor – sektor yang ada dan Sumber Daya Manusia, Dalam kesempatan kunjungan kerja ini, masing – masing menyampaikan hal – hal apa saja yang menjadi tantangan serta hambatan dalam pengelolaan Organisasi Dinas Pemadam Kebakaran kedepannya.

Semoga dalam kunjungan kerja yang dilaksanakan para Anggota DPRD Tanah Laut Kalimantan Selatan ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak, baik dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi maupun Anggota DPRD tersebut dan tali silaturahmi tetap terjaga sampai seterusnya.

Related Post

CALL
MAP