Sebuah Lapak Bekas Toko Mebel / Kusen Terbakar Akibat Korsleting Listrik Di Jalan Kemang Raya Kelurahan Jaticempaka Pondok Gede

Sebuah Lapak Bekas Toko Mebel / Kusen Terbakar Akibat Korsleting Listrik Di Jalan Kemang Raya Kelurahan Jaticempaka Pondok Gede

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Markas Komando Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019 Pukul 17.30 WIB, mendapat laporan dari seorang warga yang sedang melintas tempat kejadian kebakaran Ibu Nana bahwa telah terjadi kebakaran sebuah lapak bekas toko mebel / kusen yang beralamat di Jalan Kemang Raya RT. 001 / 002 Kelurahan Jaticempaka Kecamatan Pondok Gede.

Mendapat laporan terjadi jaya 65 dari Markas Komando petugas pemadam kebakaran yang bertugas piket pada hari itu Kompi C Pleton 6 langsung berangkat menuju lokasi dengan mengerahkan 2 unit armada mobil pemadam kebakaran, sampai tempat kejadian kebakaran Pukul 17.52 WIB. Petugas pemadam kebakaran dengan cekatan menyiapkan alat pemadaman dan dengan terampil sekuat tenaga  berusaha memadamkan api agar tidak membesar dan meluas.

Menurut informasi dari warga kebakaran disebabkan dari korsleting listrik yang menyambar lapak bekas toko mebel / kusen, api dapat dipadamkan dengan aman dan terkendali oleh petugas pemadam kebakaran sampai Pukul 21.00 WIB. TKK (tempat kejadian kebakaran) sudah hijau kembali, tidak ada korbak luka – luka maupun korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini.

Related Post

CALL
MAP