Terjadi Kebakaran Alang – alang Lahan Kosong Di Jalan Mess AL Gang Cekrok Kelurahan Jati Rangga Kecamatan Jati Sampurna

Terjadi Kebakaran Alang – alang Lahan Kosong Di Jalan Mess AL Gang Cekrok Kelurahan Jati Rangga Kecamatan Jati Sampurna

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Rabu dini hari tanggal 14 Agustus 2019 Pukul 00.40 WIB, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi mendapat laporan dari seorang warga yang sedang melintas tempat kejadian kebakaran Bapak Muhammad Anggi bahwa telah terjadi kebakaran sebuah alang – alang lahan kosong yang beralamat di Jalan Mess AL Gang Cekrok RT. 003 / 011 Kelurahan Jati Rangga Kecamatan Jati Sampurna. Mendapat laporan telah terjadi jaya 65 MAKO langsung menghubungi Sektor yang terdekat dengan lokas kebakaran yaitu Sektor Jati Sampurna.

Petugas pemadam kebakaran yang bertugas piket di Sektor Jatisampurna Kompi C Pleton 3 langsung berangkat menuju lokasi dengan mengerahkan 1 unit armada mobil pemadam kebakaran, sampai tempat kejadian kebakaran Pukul 01.00 WIB. Petugas pemadam kebakaran dengan cekatan dan dengan terampil sekuat tenaga  berusaha memadamkan api agar tidak membesar dan meluas.

Menurut keterangan dari warga sekitar kebakaran disebabkan dari pembakaran sampah yang merembet kesebuah alang – alang lahan kosong sehingga api semakin membesar dan tidak dapat dikendalikan. Api dapat dipadamkan dengan aman dan terkendali oleh petugas pemadam kebakaran sampai Pukul 01.40 WIB, TKK (tempat kejadian kebakaran) sudah hijau kembali.

Related Post

CALL
MAP