Terjadi Kebakaran Sisa Material Pabri Di Jalan Makrik Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu

Terjadi Kebakaran Sisa Material Pabri Di Jalan Makrik Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan. Markas Komando Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi hari Sabtu tanggal 11 Agustus 2019 Pukul 14.00 WIB, mendapat laporan dari seorang warga bahewa telah terjadi kebakaran sebuah pabrik / proyek PLN yang beralamat di Jalan Makrik Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu. Mendapat laporan terjadi jaya 65 MAKO langsung menghubungin Sektor yang terdekat dengan kejadian kebakaran yaitu Sektor Rawalumbu dan Sektor Mustika Jaya.

Petugas pemadam yang piket di Markas Komando Kompi A Pleton 3,6,7 dan Tim Rescue langsung berangkat menuju lokasi kebakaran secepat mungkin dengan mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil rescue, sampai tempat kejadian kebakaran pada Pukul 14.15WIB. Petugas pemadam kebakaran dengan cekatan menyiapkan peralatan pemadaman dan dengan terampil berusaha sekuat tenaga memadamkan api agar tidak membesar dan meluas. Dalam kejadian kebakaran ini Markas Komando juga menghubungi Sektor yang terdekat yaitu Sektor Rawalumbu dan Mustika Jaya yang masing – masing mengerahkan 1 unit mobil pemadam kebakaran.

Menurut keterangan kobaran tiba – tiba muncul kobaran api pada tumpukan sisa material pabrik, api dapat dipadamkan sampai Pukul 16.20 WIB dengan aman dan terkendali. TKK (tempat kejadian kebakaran) sudah hijau kembali, dalam bencana kabakaran ini tidak minumbulkan korban luka – luka maupun meninggal dunia tetapi kerugian materi saja.

Related Post

CALL
MAP