Terjadi Korsleting Listrik Disebuah Toko Elektronik Jalan Wibawa Mukti 2 Jatiasih

Terjadi Korsleting Listrik Disebuah Toko Elektronik Jalan Wibawa Mukti 2 Jatiasih

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Markas Komando Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Jumat hari ini tanggal 21 Juni 2019 pada Pukul 11.48 WIB, mendapat laporan dari warga bernama Bapak Heri (pemilik toko) telah terjadi kebakaran sebuah toko elektronik yang beralamat di Jalan Wibawa Mukti 2 RT. 002 / 008 No. 102 Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih.

Petugas pemadam kebakaran yang bertugas piket pada hari ini Kompi A Pleton 2,4 dan 4 langsung berangkat menuju lokasi dengan mengerahkan 5 unit armada mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil rescue dengan secepat mungkin agar sampai lokasi kejadian kebakaran. Sampai tempat kejadian kebakaran petugas pemadam kebakaran dengan cekatan menyiapkan peralatan pemadaman dan dengan terampil sekuat tenaga berusaha memadamkan api agar tidak membesar dan meluas kebangunan ruko lainnya sehingga bisa mengakibatkan kerugian lebih besar ataupun menimbulkan korban jiwa.

Kebakaran diakibatkan dari korsleting listrik, api dapat dipadamkan dengan aman dan terkendali oleh petugas pemadam kebakaran sampai Pukul 12.20 WIB. Dalam bencana kabakaran ini tidak minumbulkan korban luka – luka atau meninggal dunia, teteapi kerugian materi saja.

Related Post

CALL
MAP