Tim Rescue Melakukan Evakuasi Sarang Tawon Di Jalan Raya Bekasi KM 28,5 Medan Satria

Tim Rescue Melakukan Evakuasi Sarang Tawon Di Jalan Raya Bekasi KM 28,5 Medan Satria

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Markas Komando Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi hari Senin tanggal 8 Juli 2019, mendapat laporan dari seorang warga tentang keberadaan sarang tawon yang beralamat di Jalan Raya Bekasi KM 28,5 Kecamatan Medan Satria.

Tim Rescue yang bertugas piket pada hari itu Kompi C berangkat melakukan evakuasi sarang tawon dengan menggunakan 1 unit mobil Rescue dari MAKO Disdamkar Kota Bekasi. Tim Rescue melakukan evakuasi tawon tersebut pada malam hari karena pada siang hari sarang tawon sangat agresif, dengan menggunakan APD (alat pelindung diri) untuk melindungi apabila tejadi serangan tawon tersebut dan menggunakan peralatan untuk mengevakuasi. Pemilik bangunan sangat khawatir dengan keberadaan sarang tawon tersebut dapat menyerang warga sekitar.

Tim Rescue mengevakuasi sarang tawon dengan cara menyemprotkan racun serangga atau dengan membakar kearah sarang tawon tersebut sehingga tawon pada mati berjatuhan. Proses evakuasi berjalan dengan aman dan terkendali, pada kejadian sarang tawon ini tidak menimbulkan korban luka-luka.

Related Post

CALL
MAP