Akibat Korsleting Listrik Sebuah Rumah Tinggal Terbakar Di Jalan Bintara IX B Kecamatan Bekasi Barat

Akibat Korsleting Listrik Sebuah Rumah Tinggal Terbakar Di Jalan Bintara IX B Kecamatan Bekasi Barat

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Dengan mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil rescue pasukan Kompi C Pleton 6 dan Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi yang sedang melaksanakan tugas kesiapsiagaan 1 x 24 jam di Markas Komando berangkat melakukan pemadaman sebuah rumah tingal yang beralamat di Jalan Bintara IX B RT. 003 / 006 Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi mendapat laporan kejadian kebakaran tersebut dari seorang warga sekitar bernama Bapak Waluyo pada hari Senin tanggal 2 Desember 2019 Pukul 10.35 WIB. Tiba ditempat kejadian kebakaran Pukul 10.43 WIB, pasukan damkar dengan cekatan menyiapkan alat – alat pemadaman dan sekuat tenaga berusaha memadamkan api tersebut agar tidak membesar atau meluas kerumah warga yang lainnya, sehingga bisa mengakibatkan kerugian yang lebih besar lagi maupun korban jiwa.

Menurut keterangan saksi api berasal dari korsleting listrik diruang dapur lalu membesar dan menjalar hingga kamar tidur, api dapat dipadamkan dengan aman dan terkendali oleh pasukan damkar sampai Pukul 23.33 WIB. TKK ( tempat kejadian kebakaran) sudah hijau kembali, dalam kejadian bencana kebakaran ini tidak ada korban luka – luka maupun korban jiwa tetapi mengalami kerugian materi.

Related Post

CALL
MAP