Disdamkar Kota Bekasi Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Disdamkar Kota Bekasi Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Pada hari Kamis tanggal 25 Juni 2020 Pukul 09.00 WIB Pasukan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi yang sedang melaksanakan tugas kesiapsiagaan 1 x 24 jam di Markas Komando melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan  untuk mencegah menyebarnya pandemi Virus Corona atau Covid 19 pada saat Kota Bekasi menjalankan tatanan hidup normal yang dilaksanakan Lingkungan RT. 001 – 007 / RW. 004 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu.

Sebelum menuju kewilayah penyemprotan pasukan melaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Komandan Kompi yang menyampaikan agar para pasukan melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan keikhalasan dalam membantu warga masyarakat Kota Bekasi untuk mencegah berkembangnya pandemi Virus Corona atau Covid 19.  Serta berpesan juga berpesan kepada para pasukan agar dalam melaksanakan penyemprotan menggunakan APD ( alat pelindung diri ).

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi melaksanakan kegiatan penyemprotan  disinfektan setelah mendapat laporan atau permohonan dari Bapak Marsudi ( Ketua RW. 004 ). Kegiatan yang menggunakan 1 unit mobil pemadam kebakaran ini berjalan dengan aman dan terkendali, semoga dapat membantu warga masyarakat Kota Bekasi untuk mencegah menyebarnya virus corona atau covid 19.

Related Post

CALL
MAP