Gudang Proyek Hangus Terbakar Akibat Puntung Rokok Yang Dibuang Sembarangan

Gudang Proyek Hangus Terbakar Akibat Puntung Rokok Yang Dibuang Sembarangan

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Dengan mengerahkan 4 unit mobil pasukan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi yang sedang melaksanakan tugas kesiapsiagaan 1 x 24 jam Kompi C Pleton 4 Pukul 13.20 WIB berangkat melakukan pemadaman  sebuah gudang proyek PT. Prima Harapan yang beralamat di Jalan Prima Harapan Regency Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi mendapat laporan kejadian tersebut dari Polsek Bekasi Utara pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020 Pukul 13.15 WIB. Tiba ditempat kejadian Pukul 13.35 WIB, pasukan damkar dengan cekatan menyiapkan alat – alat pemadaman dan berusaha memadamkan api tersebut agar tidak membesar dan meluas lagi yang bisa mengakibatkan kerugian yang lebih besar maupun korban jiwa.

Menurut kesaksian warga sekitar kebakaran disebabkan dari puntung rokok yang menyambar triplek dan dengan cepat meluas, api dapat dipadamkan dengan aman dan terkendali sampai Pukul 14.10 WIB. TKK ( tempat kejadian kebakaran) sudah hijau kembali, tidak ada korban luka – luka maupun korban jiwa tetapi mengakibatkan kerugian materi (gudang proyek dan 1 unit motor ). Dalam bencana kebakaran ini Disdamkar Kota Bekasi bekerjasama dengan pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi yang mengerahkan 5 unit mobil pemadam kebakaran.

Related Post

CALL
MAP