Kegiatan K3 Dinas Pemadam Kebakaran Paska Banjir Yang Terdampak Diwilayah Kota Bekasi

Kegiatan K3 Dinas Pemadam Kebakaran Paska Banjir Yang Terdampak Diwilayah Kota Bekasi

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Pada hari Rabu tanggal 15 Januari Pukul 09.00 WIB seluruh Pejabat Struktural, Pasukan Kompi B dan Staff Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi melaksanakan kegiatan K3 ( penyiraman dan pembersihan ) paska banjir yang melanda diberbagai wilayah Kota Bekasi yang terjadi diawal tahun baru 2020. Untuk kegiatan K3 pada hari ini  dilaksanakan di Perumahan Pondok Gede Permai, Perumahan Kemang IFI, Perumahan Villa Jatirasa dan Perumahan Pondok Mitra Lestari.

Sebelum menuju kewilayah yang terdampak bencana banjir seluruh aparatur Disdamkar Kota Bekasi melaksanakan apel pagi kesiapan K3 terlebih dahulu di Markas Komando atau disektor – sektor. Di Markas Komando apel langsung dipimpin dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Bapak Aceng Solahudin yang menyampaikan agar para aparatur melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan keikhalasan dalam membantu para korban yang daerah rumahnya terdampak bencana banjir..

Dalam melaksanakan kegiatan K3 paska banjir ini seluruh Perangkat Daerah Kota Bekasi ikut terlibat, kita melakukan mengangkat sampah / barang – barang yang rusak karena banjir, membersihkan lumpur dijalan – jalan perumahan, penyemprotan gorong – gorong dan pendistribusian air bersih. Dengan munggunakan peralatan kebersihan yang dibawa oleh masing – masing aparatur melakukan kegiatan ini dengan semangat, dari Disdamkar Kota Bekasi menurunkan unit mobil pemadam kebakaran ke wilayah yang kena terdampak banjir. Semoga dengan kegiatan K3 paska banjir ini dapat membantu atau meringankan para korban yang terdampak banjir, serta para Aparatur Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi yang turut membantu dengan penuh keikhlasan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Related Post

CALL
MAP