Kunjungan TK Islam Mutiara Insani Pondok Ungu Di DISDAMKAR Kota Bekasi

Kunjungan TK Islam Mutiara Insani Pondok Ungu Di DISDAMKAR Kota Bekasi

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan. Sebanyak 60 Siswa dan 5 Guru Pendamping TK Islam Mutiara Insani Pondok Ungu melakukan kunjungan ke Kantor/Markas Komando Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Pada Hari Kamis, Tgl 04 Mei 2017 Pukul 09.30 WIB.

Para siswa yang berkunjung diberikan sosialisasi pencegahan kebakaran serta pengenalan APD (Alat Pelindung Diri), alat pemadam kebakaran dan tugas pokok pemadam kebakaran selain melakukan pemadaman kebakaran, kerena selama ini masyarakat hanya mengetahui pemadam tugas nya hanya melakukan pemadaman kebakaran saja.Di luar itu pemadam juga menolong pada bencana lain juga.Para siswa juga sangat antusias dan bergembira dalam mencoba APD dan mempraktekan bagaimana cara petugas pemadam kebakaran memadamkan api pada saat kebakaran, dengan cara bergantian.

Kini para siswa yang tadi tidak mengenal apa itu pemadam dan sekarang menjadi tau, diakhir sesi meraka diajak berkeliling wilayah Perumnas 1 Bekasi dengan menaiki 2 kendaran Unit Pemadam Kebakaran dan para siswa sangat bergembira sekali. (Pencegahan).

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CALL
MAP