Rumah Terbakar Di Kampung Poncol

Rumah Terbakar Di Kampung Poncol

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan, Hari Kamis 11 Oktober 2018, telah terjadi kebakaran dengan jarak tempuh dari markas komando ke Tempat Kejadian Kebakaran (TKK) adalah ±5 KM. Mendapat berita dari Warga pada Pukul. 10.10 WIB, armada tiba di Tempat Kejadian Kebakaran (TKK) 10.25 WIB. Jenis yang terbakar adalah rumah tinggal dengan luas area ±50m, luas area yang terbakar ±50m, lokasi kejadian tersebut beralamat di Kampung Poncol RT. 05/01 Kelurahan Jaka Setia Kecamatan Bekasi Selatan.

Pemilik rumah tersebut bernama Bapak Said yang berumur 45 Tahu, pekerjaanya adalah sebagai wirausaha. Api tersebut berasal dari kompor gas sebagai penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Pada hari tersebut Anggota yang bertugas yaitu dari Kompi C dibawah Pimpinan Komandan Kompi Bapak Nasrudin, yang meluncur ke lokasi kejadian Komandan Peleton 1 Bapak Deni Heirudin dan Komandan Regu B Bapak Suharman.

Langsung diluncurkan 2 Unit Armada dari Markas Komando, 1 Unit Armada Rescue dari Markas Komando dan 1 Unit Armada dari Pos Sektor Rawa Lumbu Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi. Api dapat dipadamkan Pukul. 11.15 WIB, dilanjutkan dengan pendinginan sampai Pukul. 11.17 WIB, terdapat 1 korban luka atas nama Bapak Yasin dalam kejadian ini dan kerugian belum dapat diperkirakan. (Dalops).

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CALL
MAP