Rumah Tinggal Diamuk Si Jago Merah Di Kaliabang Bahagia Kecamatan Medan Satria

Rumah Tinggal Diamuk Si Jago Merah Di Kaliabang Bahagia Kecamatan Medan Satria

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.   Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi mendapat laporan telah terjadi kebakaran rumah tinggal yang beralamat di Kaliabang Bahagia Gang H. Neren RT. 002 / 004 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria. Pasukan damkar Kompi B Pleton 1 yang sedang melaksanakan tugas kesiapsiagaan 1 x 24 jam di Markas Komando, Sektor Medan Satria dan Sektor Wisma Asri langsung menuju ketempat kejadian kebakaran Pukul 22.00 WIB dengan mengerahkan masing – masing 1 unit mobil pemadam kebakaran.

Setibanya dilokasi Pukul 22.11 WIB dengan cekatan dan terampil pasukan damkar langsung menyiapkan alat – alat pemadaman berusaha sekuat tenaga memadamkan api tersebut agar tidak membesar atau meluas lagi menyambar kerumah warga yang lainnya, sehingga bisa mengakibatkan kerugian yang lebih besar lagi maupun korban jiwa. Dalam bencana kebakaran ini Disdamkar Kota Bekasi mendapat laporan dari Ibu Anggita ( Staff Kelurahan Pejuang ) pada hari Kamis Pukul 21.58 WIB tanggal 25 Juni 2020.

Menurut keterangan saksi dari warga api berasal dari korsleting listrik pada lantai dua yang menimbulkan percikan dan menyambar dengan cepat. Api dapat dipadamkan dengan aman dan terkendali hingga Pukul 22.30 WIB, TKK ( tempat kejadian kebakaran ) sudah hijau kembali dan dalam bencana kebakaran ini tidak ada korba luka – luka maupun korban jiwa tetapi mengalami kerugian materi.

Related Post

CALL
MAP