Sebuah Bangunan Bedeng Terbakar Di Jalan Raya Hankam Kecamatan Pondok Melati Akibat Puntung Rokok

Sebuah Bangunan Bedeng Terbakar Di Jalan Raya Hankam Kecamatan Pondok Melati Akibat Puntung Rokok

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Terjadi jaya 65 rumah bedeng yang beralamat di Perumahan Casadra Jalan Raya Hankam No. 180 RT. 006 / 008 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati. Pasukan damkar yang sedang melaksanakan tugas kesiapsiagaan 1 x 24 jam Kompi B Pleton 4 di Sektor Jatisampurna dan Markas Komando langsung berangkat menuju tempat kejadian kebakaran dengan mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil rescue.

Setibanya dilokasi Pukul 13.55 WIB pasukan damkar dengan cekatan langsung menyiapkan alat – alat pemadaman dan berusaha sekuat tenaga memadamkan api tersebut agar tidak membesar atau meluas lagi menyambar kebangunan yang lainnya, sehingga bisa mengakibatkan kerugian lebih besar lagi maupun korban jiwa. Dalam bencana kebakaran ini pasukan penghubung Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi mendapat laporan dari warga sekitar yang bernama Bapak Junaidi pada hari Selasa tanggal 12 Oktober Pukul 13.41 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar kebakaran disebabkan dari puntung rokok yang terbuang dalam bedeng sehingga menyambar ke bahan yang mudah terbakar, api dapat dipadamkan dengan aman dan terkendali oleh pasukan damkar hingga Pukul 15.00 WIB, TKK ( tempat kejadian kebakaran ) sudah hijau kembali, dalam bencana kebakaran ini tidak ada korbang luka – luka maupun korban jiwa.

Related Post

CALL
MAP