Sektor Medan Satria Kedatangan Murid – murid Dan Guru Dari TKIT Ar – Rachman

Sektor Medan Satria Kedatangan Murid – murid Dan Guru Dari TKIT Ar – Rachman

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Sektor Medan Satria menyambut kedatangan murid – murid dan guru dari TKIT Ar – Rachman yang melakukan kunjungan edukasi pada hari Senin tanggal 2 Desember 2019 Pukul 09.00 WIB. Jumlah murid yang ikut serta dalam kunjungan ini ada 24 murid dan 4 guru pendamping, tujuan guru mereka melakukan kunjungan edukasi ini untuk memberikan pemahaman kepada murid – murid tentang bahaya kebakaran pada usia dini.

Murid – murid dan guru diberikan materi yang disampaikan oleh Bapak Abdul Aziz ( pasukan pemadam kebakaran ) berupa ilmu tentang apa saja tugas pemadam kebakaran, alat-alat petugas pemadam dan APD (Alat Pelindung Diri) yang digunakan dalam memadamkan api apabila terjadi  bencana kebakaran, serta kode-kode yang digunakan di pemadam kebakaran. Murid-murid sangat bergembira ketika diberikan kesempatan untuk mencoba APD yang disediakan sesuai dengan ukuran mereka secara bergantian.

Disesi akhir kunjungannya mereka diajak berkeliling dengan menggunakan 1 unit mobil pemadam kebakaran dengan didampingi dan dijaga oleh pasukan pemadam kebakaran agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga edukasi yang telah diberikan ini Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Sektor Medan Satria dapat bermanfaat untuk murid-murid dan guru TKIT Ar – Rachman.

Related Post

CALL
MAP