Terjadi Kebocoran Pada Regulator Gas Pedagang Gorengan Di Duta Harapan Kecamatan Bekasi Utara

Terjadi Kebocoran Pada Regulator Gas Pedagang Gorengan Di Duta Harapan Kecamatan Bekasi Utara

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Pasukan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Kompi B yang sedang melaksanakan tugas kesiapsiagaan 1 x 24 jam di Sektor Wisma Asri mendapat laporan telah terjadi kebakaran sebuah tabung gas 3 kg pedagang gorengan yang beralamat di Duta Harapan Jalan Duta Boulevard Barat Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara.

Dengan secepat mungkin pasukan damkar menuju ketempat kejadian dengan mengerahkan 1 unit mobil pemadam kebakaran dan tiba dilokasi pada Pukul 06.19 WIB, pasukan damkar dengan cekatan dan berusaha sekuat tenaga memadamkan api pada regulator tersebut agar tidak membesar dan meluas lagi. Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi mendapat laporan kejadian kebakaran tersebut dari pemilik usaha bernama Bapak Firmansyah yang datang langsung ke Sektor Wisma Asri pada hari Rabu tanggal 25 Maret 2020 Pukul 06.14 WIB.

Menurut keterangan pemilik usaha gorengan api berasal dari kebocoran pada regulator, api dapat dipadamkan dengan aman dan terkendali oleh pasukan damkar sampai Pukul 06.30 WIB, TKK ( tempat kejadian kebakaran) sudah hijau kembali.

Related Post

CALL
MAP