Tim Rescue Kompi A Berhasil Evakuasi Cincin Yang Tidak Bisa Terlepas Dari Jari Seorang Warga

Tim Rescue Kompi A Berhasil Evakuasi Cincin Yang Tidak Bisa Terlepas Dari Jari Seorang Warga

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Pasukan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Kompi A yang sedang melaksanakan tugas kesiapsiagaan 1 x 24 jam di Sektor Jatisampurna pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020 kedatangan seorang pemuda, maksud warga tersebut ingin meminta bantuan kepada pasukan damkar untuk melepaskan cincin yang tidak bisa lepas / terjepit dijari tangannya.

Mendapat laporan dari Sektor Wisma Asri Tim Rescue yang berada di Markas Komando langsung menuju ke Sektor dengan menggunakan 1 unit mobil rescue, setibanya di Sektor Wisma Asri Tim Rescue berusaha membantu korban untuk melepaskan cincin tersebut dari jarinya dengan bantuan alat tang jepit dan gerinda berusaha dengan sekuat tenaga untuk mematahkan cincinnya dan tidak melukai jari dari pelapor tersebut.

Tim Rescue berhasil melakukan penyelamatan cincin dari jari pelapor dengan aman dan terkendali. Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi tidak hanya menjalankan tugas dalam bencana kebakaran saja tetapi pada bencana lainnya, juga melakukan evakuasi dan penyelamatan.

Related Post

CALL
MAP